RESEP MEMBANGUN BISNIS ONLINE

.

.

ANDA INGIN PENGHASILAN JUTAAN RUPIAH TIAP BULAN ?
ANDA INGIN BERWIRASWASTA TETAPI TERBENTUR MASALAH MODAL ?

Berwiraswastalah dengan Memanfaatkan Teknologi Internet. Modal yang dibutuhkan kecil, tetapi mendatangkan keuntungan yang besar! Anda dapat menjalankan bisnis ini dari rumah anda sendiri atau bahkan dari warnet sekalipun. Berdasarkan pengalaman dan riset yang telah kami lakukan, kami mengungkapkan resep bisnis internet ini dalam e-book kami "Menjadi Jutawan Via Internet".
Dengan membeli e-book ini, otomatis andapun telah menjadi anggota.

Mungkin anda bertanya : "Lalu apa saja yang akan saya dapat ?" Setelah membeli e-book dan menjadi anggota kami, anda akan memperoleh :

1. RESEP BISNIS MENGHASILKAN UANG VIA INTERNET DENGAN MENJADI PEMBUAT WEBSITE (WEBMASTER) PROFESSIONAL.

Dipicu semakin maraknya dunia internet dewasa ini, profesi pembuat website (webmaster) sangat menjanjikan! Masih banyak diperlukan tambahan tenaga webmaster untuk memenuhi permintaan pasar.

Dengan mengikuti panduan praktis kami, anda akan dapat membuat website secara professional, dengan database sekalipun, dalam waktu singkat! Setelah itu anda dapat mulai berkarir sebagai webmaster dan mengeruk keuntungan dari pasar yang selalu berkembang.
Anda tidak perlu mempunyai pengetahuan programming sebelumnya! Bila anda dapat mengoperasikan komputer dan internet, anda dapat dengan mudah mengikuti tuntunan praktis kami. Anda akan kami tuntun langkah demi langkah bagaimana cara merancang tampilan website dengan desain yang anda buat sendiri (bukan dengan template, meskipun kami memberikan template web untuk anda di bagian bonus), membuat program agar website anda menjadi interaktif, membuat koneksi ke database, sampai dengan panduan lengkap cara hosting website anda di server penyedia layanan web hosting.

Menurut anggota yang telah mencoba metode kami, dalam waktu 7-10 hari mereka telah dapat membuat website secara professional, termasuk membuat website untuk forum diskusi, e-commerce, chat, portal, iklan baris, dan lain-lain. Kamipun menyediakan FULL SUPPORT bagi anda bila mengalami kesulitan dalam menjalankan tuntunan praktis kami.

2. RESEP BISNIS MENGHASILKAN UANG VIA INTERNET DENGAN MEMBUAT "WEB PENCETAK UANG OTOMATIS".

Kami akan memandu anda, mulai dari cara merancang produk yang akan anda jual, membuat website serba otomatis untuk meringankan beban kerja administrasi, sampai dengan strategi on-line marketing untuk meningkatkan penjualan anda.

Berbeda dengan yang lain, kami tidak hanya memberi anda teori belaka, lalu anda harus membeli script/program web pencetak uang ini dengan harga yang mahal. Sebaliknya, kami telah membuat script Web Pencetak Uang Otomatis siap pakai GRATIS untuk anggota kami ! Anda tinggal menyesuaikan teks dan gambar sesuai kebutuhan anda.

Kami juga menyediakan FULL SUPPORT bila anda mengalami kesulitan dalam membuat "Web Pencetak Uang Otomatis" ini.

Setelah anda menerapkan metode dan strategi "Web Pencetak Uang Otomatis" kami, lihatlah bagaimana uang akan mulai mengalir ke rekening anda !

Web Pencetak Uang ini akan bekerja 24 jam sehari 7 hari seminggu tanpa henti, bahkan saat anda tidur sekalipun. Nikmati kepuasan saat anda memeriksa rekening anda, dan saldo anda bertambah terus menerus. Anda dapat menghasilkan Rp 250 ribu s/d Rp 500 ribu setiap harinya dengan menggunakan "Web Pencetak Uang" ini !

.
.

0 comments:

Post a Comment